MAZDA CX-5 - MAZDA CIBUBUR

Garis lekuk baru yang elegan dari Mazda CX-5 ditangkap dengan sempurna oleh filosofi desain kami, KODO – Soul of Motion. Bagian eksterior mampu memberikan  kesan anggun sekaligus dinamis

NEW Soul Red Crystal Metallic

Tampil dengan warna terbaru yang membuat lekuk-lekuk bentuk dalam CX-5 makin terlihat Indah, berkat proses cat 3 lapisan yang unik melengkapi setiap lekukan Mazda CX-5, menciptakan  rasa pergerakan walaupun dalam keadaan berhenti.

 

Windshield Active Driving Display yang kini diproyeksikan langsung ke kaca depan dibagi menjadi dua bagian. Bagian bawah menampilkan informasi kendaraan dan juga informasi keselamatan canggih, dan pada bagian atas menampilkan arah jalan ketika berkendara.bagian atas menampilkan arah jalan ketika

Sound system premium Bose yang dilengkapi dengan 10 speaker, termasuk tweeter silk dome yang baru pada A-Pillars, dan juga dilengkapi dengan sistem AudioPilot 2 untuk meredam suara bising dan Centerpoint 2surround sound system.

Fitur climate control yang sudah dilengkapi dengan fitur full-auto, memberikan kapasitas pendinginan yang maksimal dengan penggunaan energi yang minimum.

Tempat duduk belakang menggunakan sistem 2 step penurunan terbaru dari Mazda. Sistem baru ini memungkinkan bangku belakang diatur sudut kemiringan sampai 28 derajat yang akan memberikan penumpang belakang posisi yang lebih nyaman. Tidak hanya itu, konsol tengah pun sudah dilengkapi dengan saluran AC untuk kabin yang lebih dingin.

Fitur auto-hold terbaru akan membantu berhenti ketika mobil sudah berhenti dan pedal rem dilepaskan, dan secara otomatis melepaskan rem ketika pengemudi menginjak pedal gas kembali. Berkendara di tengah kota akan semakin mudah dan nyaman.

Power Liftgate dilengkapi dengan Spindle Damper yang kecil, ringan dan tidak bising, membuka dan menutup pintu belakang hanya cukup dengan menekan satu tombol. Tinggi bukaan pintu belakang juga dapat di atur dengan tombol yang terdapat pada kunci. Dilengkapi dengan sensor sentuh yang akan mencegah barang terjepit di pintu ketika beroperasi.

 

SKYACTIV TECHNOLOGY

Performance. Agility. Fuel Efficiency. All In One Car.


SKYACTIV-­G

Mesin bensin hasil karya Mazda yang sangat efisien, bertenaga, dan ramah lingkungan berkat fitur, berikut:

  • Compression ratio sangat tinggi sebesar 13.0:1, pertama kali diterapkan pada kendaraan produksi massal bermesin bensin di dunia.
  • Teknologi direct injection yang memungkinkan bahan bakar untuk disemprotkan langsung ke dalam ruang bakar sehingga menghasilkan output tenaga dan efisiensi lebih besar.
  • Penggunaan 4-2-1 exhaust system, cavity pistons, injektor multi-lubang dan inovasi lainnya yang memungkinkan penggunaan compression ratio tinggi.
  • Pemakaian balance shaft untuk menekan vibrasi dan kebisingan mesin lebih jauh.
  • Tersedia dalam 2 jenis mesin, yaitu SKYACTIV-G 2.0L dan SKYACTIV-G 2.5L.

SKYACTIV-DRIVE

Transmisi otomatis 6 percepatan generasi terbaru dengan tingkat efisiensi tinggi dan memiliki:

  • Segala kelebihan dari semua jenis teknologi transmisi, baik transmisi otomatis konvensional, Continous Variable Transmission maupun Dual Clutch Transmission.
  • Rentang lock-up yang sangat lebar, meningkatkan efisiensi transfer torsi dan rasa layaknya transmisi manual.
  • Perpindahan gigi yang cepat layaknya Dual Clutch Transmission namun tetap halus dalam pengoperasiannya.
  • Bobot ringan serta berukuran ringkas, memberikan kontribusi terhadap berat keseluruhan kendaraan.
  • Kemampuan “membaca” situasi pengemudian untuk menentukan posisi gigi yang paling sesuai dengan kondisi (Active Adaptive Shift).
  • Tingkat penghematan konsumsi bahan bakar tambahan sebesar 4.7% lebih baik dari transmisi otomatis biasa.

SKYACTIV-BODY

Dirancang untuk mencapai dua tujuan yang selama ini bertolak belakang yaitu lebih ringan namun memlliki performa keselamatan dan tingkat kekakuan bodi (body rigidity) yang lebih tinggi, berkat:

  • Pemakaian high tensile dan ultra high tensile steel serta rancang bangun yang presisi.
  • Struktur cincin yang menyatu lurus dan tidak terputus.
  • Crumple zones yang dirancang dengan konsep multi-load path, dimana energi tabrakan dapat diserap dan disebar secara efisien ke beberapa arah sekaligus sehingga mengurangi resiko cedera ke pengemudi dan penumpang dengan siginifikan.

SKYACTIV-CHASSIS

Mobil dan pengendara menjadi satu, itu adalah konsep?dari  http://telegra.ph/Kupit-Ganzha-Novovoronezh-04-19 SKYACTIV-CHASSIS yang dicapai dengan:

  • Suspensi tipe strut depan dan suspensi multi-link belakang yang telah dirancang ulang.
  • Penggunaan  go Electric Power Assist Steering (EPAS) yang dirancang agar nyaman dan responsif di setiap tingkat kecepatan.
  • Empat rem cakram demi pengereman yang linear dan cepat.
  • Memberikan stabilitas di kecepatan tinggi dan respon tajam di kecepatan rendah dan menengah.

G-Vectoring Control

  • G-Vectoring Control (GVC) merupakan bagian dari SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS yang melengkapi jajaran SKYACTIV-Technology.GVC merupakan teknologi terbaru dan luar biasa dari Mazda yang baru pertama kali digunakan pada kendaraan.GVC akan mengurangi torsi mesin sebanyak maksimal 3% saat mobil mulai memasuki tikungan, dan mengembalikannya lagi saat keluar dari tikungan. Proses itu berlangsung berulang-ulang dalam waktu yang sangat cepat hingga sepersekian detik, termasuk pada saat mobil melaju di jalan lurus. Perlu diingat bahwa saat mobil melaju di jalan lurus, bukan berarti mobil meluncur lurus dengan sempurna. Sesungguhnya, mobil melaju berkelok-kelok, walaupun dalam skala sangat kecil.Dari segi kenyamanan, GVC akan mengurangi penderitaan pengemudi maupun penumpang akibat gaya sentrifugal ke samping saat mobil memasuki tikungan. Dengan demikian kelelahan pengemudi maupun penumpang akan sangat berkurang sehingga menjadikan pengendaraan lebih nyaman.-              Dari segi keselamatan, GVC juga akan mengurangi penderitaan mobil itu sendiri akibat gaya sentrifugal ke samping saat mobil memasuki tikungan, sehingga kemungkinan terjadinya understeer maupun oversteer akan jauh berkurang.

 


http://telegra.ph/Kupit-rossyp-v-Uryupinske-04-08 Adaptive LED Headlights

ALH menawarkan bantuan terbaik bagi pengemudi untuk mengenali potensi bahaya saat berkendara di malam hari. Sistem secara otomatis memperluas visibilitas pada kecepatan rendah, mengatur sorot lampu jauh agar tidak menyilaukan kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan, dan menaikkan aksis optik lampu dekat di kecepatan tinggi untuk pandangan jauh ke depan yang lebih baik. Dilakuikan dengan mengontrol teknologi baru 12 blok array lampu depan agar mendapat pencahayaan rendah yang luas.

Крестная мать кокаина Lane-keep Assist System

Sensor kamera depan akan mendeteksi marka jalan dan membantu menjaga stir kendaraan untuk berada di dalam jalur. Sistem akan secara otomatis memberikan getaran peringatan pada setir kendaraan atau membunyikan alarm jika mendeteksi perpindahan jalur yang tidak disadari oleh pengemudi. Jika sistem mendeteksi perpindahan jalur yang disengaja (dengan menyalakan lampu sein, dll) sistem tidak akan aktif dan tidak ada peringatan yang diberikan. Sistem LAS akan aktif pada kecepatan diatas 60km/jam.

Купить героин в москве по закладке Blind Spot Monitoring

BSM menggunakan sensor radar dengan radio 24Ghz quasi-miliwave untuk mendeteksi kendaraan sekitar yang berada pada posisi belakang atau samping blind spot, dan mengeluarkan peringatan kedip LED di spion luar dan bunyi alarm bila ada kendaraan lain yang melaju di jalur yang hendak dituju.

http://telegra.ph/Kupit-Perec-Plyos-05-10 Adaptive Front Lighting System

Mengemudi di malam hari menjadi lebih aman dengan AFS yang memungkinkan anda untuk melihat liku jalan. AFS mengambil input dari sudut kemudi dan kecepatan kendaraan, lalu memprediksi bentuk jalan dan mengarahkan cahaya lampu depan sehingga memperjelas jalan di depan.

enter site Lane Departure Warning System

LDWS akan membaca marka jalan dan memberikan peringatan saat kendaraan mulai menyimpang dari jalurnya. LDWS tidak akan berbunyi jika pengemudi mengaktifkan lampu sein.

Rear Cross Traffic Alert

RCTA menggunakan sensor yang sama dengan BSM untuk memberikan peringatan ketika mendeteksi adanya kendaraan lain yang datang dari arah kiri atau kanan ketika sedang memundurkan kendaraan di tempat parkir. Peringatan alarm disertai kedip LED di spion luar.

Smart City Brake Support [Forward]

Dengan menggunakan sensor kamera depan, SCBS F mengukur jarak dengan kendaraan di depan dan akan secara otomatis mengaktifkan rem untuk membantu mengurangi kemungkinan tabrakan. Sistem akan aktif bekerja ketika sedang berjalan antara 4 dan 30km/jam.

Smart City Brake Support [Reverse]

Sensor ultrasonic yang terpasang pada bagian bumper belakang kendaraan memungkinkan SCBS R untuk mendeteksi kendaraan dan objek pada belakang kendaraan ketika memundurkan kendaraan pada kecepatan antara 2 dan 8km/jam. Jika ada objek yang terdeteksi, maka SCBS R akan mengaktfikan rem untuk membantu mengurangi kemungkinan tabrakan.

Driver Attention Alert

DAA menggunakan informasi seperti sudut putaran setir, kecepatan kendaraan, dan sensor depan untuk menilai kondisi pengendara dan membantu menghindari kecelakaan yang disebabkan oleh kelelahan dan kewaspadaan yang menurun. Sistem akan membandingkan data sekarang dengan data yang pernah dipelajari ketika pengemudi sedang dalam keadaan segar, dan akan menyarankan untuk beristirahat jika mendeteksi perbedaan yang signifikan.

Back to top